Selasa, 07 Juli 2009

Jacko

Hey ppl gue boszen nihya huffff sekarang lg tiduran di rumah oma, eh eh gue lg di bandung loh ahahahahahha tp sepi nih tak berkumpul ramai rama jd bosyan deh hhhh, eh eh sekarang gue udh males tumblr hbs susah -..- jd blogspot aja kayanya hhhh trs gue mau ngomongin si Jacko . Oh yaaaaa kan si MJ meninggalkanya jd trs gue jd suka lagu-lagunya masak huahahhaha dari yang jackson 5 smp dia nyanyi solo hhh, okey sebenernya dia tuh coooool sekale' I heart him dongya, trs kan kasian gt dia meninggalnya ga jelas kenapa, trs ada hantu gentayangan gt omagad, itu ngeri, trs kemaren kan memorialnya trs anaknya si paris ngomong "I just wanna say I love you" itu sedih sekali :"""""(, tp sayangnya si jacko tuh terlalu plastik pdhal kl dia item biasa malah ganteng kl sekarang mengerikan, trs si jacko agamanya juga ga jelas. Trs dia benci bgtkan sama bapaknya, soalnya bapaknya jahat sampai membuatnya tidak merasakan masa kecil yg bahagia makanya dia buat neverland how cool huhehihahahe. Udah ya kasian si Jacko semoga diterima di sisinya :)
Gbye reader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar