Kamis, 04 Juni 2009

8EEEE

hayoll jadi  sekarang hari kamis dan berarti besok adalah hari terakhir saya belajar bersama kelas 8E huhuhu sedih yak. Ya jadi kelas 8E itu bernama Kids Bext Door itu adalah plesetan dari Kids Next Door hahaha tadinya namanya mau Bezz Lightyear tp jadinya itu hehehhe. Jadi kelas 8E itu adalah kelas yang sangat asyik karena semuanya seru seru kelas ini terdiri dari 39 anak 22 perempuan san 17 laki lakinya ya banyak perempuan ya dari pada laki lakinya hehhe. Sedih sekali sebentar lagi 8E akan berpisah aaaa nyunyunyu. 
Kelas ini pernah tuh kemang gitu rame rame jd ki
ta waktu itu ngumpul di labschool trs ke mcd k
emang dan berputar putar berjalan kaki terus sekalian buat tugas ekonomi tetang observasi pasar, tadinya hari yitu kita mau ke bandung sampai sudah buat surta gt buat orang tua sebenarnya saya hampir boloh loh ekekekkeke trs 
tiba tiba pak bambang (wali kelas) marah marah ngga setuju sebenarnya dia marah marah karena di marahin pak ucok huffff jadi begini ceritanya :

Waktu itu seseorang dari kelas mencetuskan bag
aimana kalau pergi ke bandung dan semuanya sangat setuju. Lalu si dimitri membuka laptop dan membuat surat untuk ke bandung biar kita di bolehin sm mama dan papa, tapi suratnya emang bukan lambang labschool malah lambang kelas 8E, terus pas jumat pagi tiba tiba pak bambang marah marah bilang "kalian lalalala td bu yoan bertanya ada apa emang kelas 8e mau kemana soalnya ada ortu yang nanya ke dia trs pak ucok denger dan marahin bapak, siapa pjnya, kalian berpikirnya lebih oanjang dong kali
an tuh anak anak kenapa ga kalian tanya ke bapak du
lu?" (panjang banget pokoknya) trs semuanya langsung pada gitukan lalala trs untungnya bukan mama saya yang bertanya kalo mama saya, saya bisa diamauk massa haha lebay. Yasudah deh akhirnya kita ke kemang huehehhehe.

Exasky, ya exasky kelas saya berjudul world declaration ya ceorta ya begitulah sesuai dengan judulnya hehe. Jd kita latihan sampe jam 6 gt hehe dari hari senin sampai kamis, tapi hari selasa sm rabunya saya tidak masuk dan tidak ikut latihan maaf ya kawan. Seru deh pas hari H nya yaitu hari jumat kita datengnya jam 4 pagi gt lati
han hahhaha pokoknya seru deh, hasilnya kita dipuji 
puji pak masribi seorang kepala sekolah hehe.


Ini Foto 8E :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar