Rabu, 03 Juni 2009

mereka jahat

jadi td pagi gue lg agak capek jd sedikit kesel pokoknya idh sangat amat not in the mood for school lalala teruskan gue mau bawa laptopkan trs tiba tiba my momz keluar kamar trs ngomong gini 'kamu ngapain bawa laptop' trs gue bilang gini 'buat bing' trs mama 'duh kalo ilang gimana? laptopnya dimitri aja ilang' trs gue bilang 'insya allah ngga' mama 'dompet kamu aja ilang' trs gue 'yaelah ma aku harus bawa tau' tiba tiba suasana makin tak enak kakakku turun dan 'tau tuh adek ngapain sih bawa2 laptop' (padahal dia sering bawa camera kesekolah ga petong pula kalo guekan penting) lalalala trs my momz ngomong gini 'kalo ilang mama ngamuk' trs mereka kaya licik sm gue sumoah deh bener bener kaya bersekongkol coba kalo ada papa dirumah pasti yang ngebelain hufffff trs gt deh gue kesel saking keselnya gue nangis lebay yah tp beneran mereka berdua sangat amat huffff yaudah kakak gue makannya lama lalala trs akhirnya gue ke mobil sambil nangis supir gue kaya sok bingung gt trs kakak gue tdnya mau gue tinggalin byeee pergia ja sendiri naik anggkotzsz yah tapikan ya saya anak baik, yasudah deh ALHAMDULILAH NGGA ILANG KOK hehehe esmosi. sampe rumah gue kaya bikin nyokap dan kakak gue kesel hahahah sorrry yak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar