Rabu, 10 Juni 2009

hancur hatiku

Oi jadi begini cerita diriku dari kemaren hingga hari ini:

Kemaren:
Jadi begini kemaren kan ujiannya bind dan kj, pas bind itu udh susah setengah mampus gue udh yakin dpt 6an atau 5an trs gue udh pasrah kepada Allah swt, trs seperti biasa gue bertanya kpd orang depan gue si cantik dan pintar bernama yanti ya dia jg suka nanya ke gue jg, terus kj sumpah ya gue cinta bgt sm kj soalnyakan pk calculator azek gtkan udh gitu serulah trs soalnya di bagiin gue ngeliat lgsg jreeeng mampus gue awalnya teori yg jurnal jurnal haduh mak mati aja gue lalala ngasal deh, pas udh neracanya gue balance semua dan ketemu semua deh ya, trs lala gue yakin dapet 9 kan hahaha trs nilai IPS sm AIS keluar dreng IPS gue 5.8 dibuletin 6 njinngs gue sejarahnya bs semua sosio lumayan ekonomi..... ya begitulah ya huehehehe.oke dirumah pulang pulang I'm so hungry beudh nah trs mbak buat ketang di gituin sm bistik lidah omaigat itu enak bet men yaudah makan sm kenyang lalala trs tidur siang lama banget karena bsknya bing dan tik saya hanya mengerjakan soal saja hahaha, trs bangun nntn BoysBeforeGirl itu asssiiik f4 versi korea haha. Terus papa pulang makan lg rame rame.

Hari ini
Jadi td nyampe sekolah agak cepet yeay terus belajar belajar dulu trs kan doa doa dan pengumuman nilai tertinggi trs ulangan bing mampus dehya suzsah men trs seperti biasa lgsg rusuh melihat nilai dan kj gue yg gue bisa dan yakin bagus ternyata .....70 pas anying gue mau marah tau ga dan ga kebaca 2 soal ya Allah tuhanku sedih bgt gue mana udh kegran bakal dapet 9 lalala bind gue dong 72 haha senggakenggaknya ga remed yaga? Hehehehe. Trs td pulang sekolah lalalla les 3 jam soalnya bsk fisika dan sekarag belajar kn krn bosan saya ngeposting dweh hehehe

Doain semoga nilainya good good hehe

Terima kasih

Muahi, shasha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar